Lezatnya Top Burger Kampung Bugis, Bahan dan Daging Langsung dari Malaysia

Loading...

Suarasiber.com – Kampung Bugis, KOta Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau memiliki salah satu destinasi kuliner berupa burger.

Namanya Top Burger, berlokasi di depan Masjid Khadijah Nurul Haq. Memang bentuk kedainya sederhana, namun pembelinya dari berbagai sudut Kota Tanjungpinang.

Top Burger didirikan Evi Sandria yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah dan suaminya, M Yunus yang berasal dari Tembilahan, Pekanbaru, pada tahun 2000. Sebelumnya, Evi sendiri sudah lama berjualan epok-epok.

“Kebetulan suami kerjanya di Malaysia dan memahami ilmu membuat burger. Lalu saya diajari,” tutur Evi kepada suarasiber.com, Rabu (19/4/2023).

Lantaran M Yunus belajar membuat burgernya di Malaysia, ia sudah terbiasa menggunakan bahan dan daging dari sana. Hingga saat ini, ia selalu menenteng bahan dan daging dari Malaysia saat pulang ke Tanjungpinang.

Top Burger buka setiap hari mulai 17.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Banyak pilihan bagi pembeli, yakni burger daging, daging + telur, daging + telur + keju, daging + kentang. Ada juga burger ayam dengan varian yang sama dengan daging.

Sementara untuk burger telur pilihannya telur, telur + keju. Menurut Evi, semua varian ada penggemarnya masing-masing.

Harganya sangat terjangkau, paling mahalburger daging + telur + keju yang dibanderol Rp21.000.

“Yang lainnya di bawah harga tersebut,” timpal Yunus yang menemani Evi saat berbincang dengan wartawan koran ini.

Bagi pembeli yang ingin menikmati burger buatan Evi di tempat, disediakan tempat terbuka sehingga nuansa alamnya cukup kental.

Top burger juga dijual melalui jalur online. Evi dibantu anak-anaknya memanfaatkan Bursa Jual Beli di Facebook. Cukup mengetikkan kata kunci pencarian Evi Sandria Kp Bugis, maka akan dapat dilihat etalase Top Burger di dunia maya.

Ingin mencoba lezatnya Top Burger buatan Evi? Anda bisa memesannya melalui Facebook atau WA 0813 6577 4977. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...