Kepada Warga Air Gelubi, Bupati Bintan Tegaskan Seragam Gratis Dilanjutkan

Loading...

Suarasiber.com – Salah satu kampung didatangi rombongan Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam safari Ramadan 2023 ialah Desa Air Gelubi, Kecamatan Bintan Pesisir.

Kedatangan Roby didampingi Dandim 0315/TPI dan Kapolres Bintan.

Kepada masyarakat setempat, Roby membeberkan berbagai program pembangunan yang saat ini sedang digesa pemerintah daerah yang dipimpinnya.

“Bapak Ibu semua, beberapa program seperti seragam gratis semuanya tetap berlanjut. Program lainnya juga terus kita lanjutkan. Kita terus evaluasi, kita juga terus benahi supaya semua program benar-benar langsung dirasakan,” jelas Roby.

Kehadiran Roby bersama rombongan disambut antusias masyarakat yang berbaur dalam kebersamaan. Berbagai kalangan dan usia berkumpul di halaman Masjid Al Musyahadah.

Roby kemudian memohon doa kepada seluruh masyarakat agar Kabupaten Bintan bisa terus menuju kebangkitan. Bukan sekadar pembangunan sarana dan prasarana, melainkan pembangunan masyarakat sejahtera serta berdaya saing.

“Sama-sama kita doakan daerah kita ini semakin maju, berkah untuk semua masyarakatnya. Bintan ini milik kita bersama, kita yang sama-sama bertanggung jawab seperti apa Bintan untuk anak cucu kita nanti,” harapan Roby. (***)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...