free page hit counter

Dibully Gegara Hadiah Tas, Gadis Biasa Ini Diundang Perusahaan Charles & Keith

Loading...

Suarasiber.com – Seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa diundang oleh manajemen Charles & Keith. Ia juga diundang untuk menjadi seorang narasumber sebuah acara di radio di Singapura.

Namun kebehagiaan itu datang setelah dirinya mendapatkan bully dari netizen. Adalah Zoe Gabriel yang awalnya mengunggah hadiah tas merek Charles & Keith (C&K) dari ayahnya di TikTok @Zohtaco. Ia pun membagikan kebahagiaan karena merasa mendapatkan hadiah tas luxury.

Rupanya kata luxury itu yang membuat banyak netizen membullynya. Mereka mengatakan brand Charles & Keith bukan termasuk kategori mewah atau luxury. Ada netizen yang menanyakan siapa yang akan memberitahu Zoe kalau C&K bukanlah barang mewah.

Bahkan ada netizen yang mengatakan, mungkin Zoe berasal dari keluarga sederhana sehingga menyebut C&K sebagai brand mewah. Netizen ini mengatakan apa yang dilakukan Zoe keterlaluan.

Melihat unggahannya menjadi perdebatan, Zoe mengunggah video lain dan mengakui jika dirinya memang bukan anak orang kaya. Karenanya, mendapatkan hadiah tas dengan brand Charles & Keith menurut dirinya sendiri adalah sebuah kemewahan.

Ia juga menceritakan bagaimana kesulitan keluarganya. Setelah unggahan itu Zoe justru mendapatkan banyak dukungan, termasuk Charles & Keith. Melalui akun Instagram pribadi Zoe @zoeaaleah, Zoe mengunggah momen bagaimana ia dan ayahnya diundang ke Charles & Keith untuk makan siang bersama dengan para petinggi.

Brand-brand lain juga sudah menghubunginya untuk memberikan hadiah. Zoe tak mampu menyembunyikan kebahagiannya bisa mendapatkan kesempatan berkunjung ke kantor Charles & Keith.

Zoe pun berterima kasih kepada netizen yang mendukungnya. Dalam tur ke perusahaan itu, ia mengakui mendapatkan banyak penjelasan sehingga mengenal perushaan itu lebih jauh. Brand asal Singapura itu pun memberikan bingkisan produk asal Singapura itu.

Begitulah endingnya, pujian pun dilontarkan ke Zoe. Banyak warganet mengucapkan selamat. (***)

Editor Ady Indra
Sumber TikTok @Zohtaco dan Instagram @zoeaaleah

Loading...