Acara Nikah Gempar, Mempelai Pria Putar Video Calon Istrinya Begituan Sama Kakak Ipar

Loading...

Suarasiber.com – Upacara pernikahan membutuhkan waktu untuk menyiapkannya. Semua dilakukan agar semua berjalan lancar. Namun tidak demikian dengan pernikahan yang terjadi di China ini.

Kisah sebuah acara pernikahan ini diunggah oleh warga ke Weibo pada akhir tahun 2019 lalu. Weibo merupakan Youtubenya China yang sangat populer.

Belakangan video ini juga diunggah ulang di Youtube, seperti dilihat suarasiber.com dari kanal dsa dsadsa pada 28 Deseber 2019.

Awalnya acara pernikahan berjalan layaknya acara serupa lainnya. Ada mempelai pria dan wanita, orang tua kedua mempelai dan tamu undangan serta hidangan yang menggugah selera.

Dalam acara ini ada sesi memutar video romantis pasangan pengantin. Sebuah layar lebar pun dipakai untuk menampilkan video yang dibayangkan para tamu undangan tentang kebahagiaan pasangan pengantin.

Pasangan pengantin naik ke panggung, terlihat pengantin wanita dengan gaun putihnya yang anggun memegang bunga.

Ternyata di layar yang terpampang di dinding belakang panggung ialah adegan ranjang mempelai wanita dengan pria yang bukan suaminya.

Pengantin wanita terlihat berpelukan lalu menjatuhkan diri di ranjang bersama kakak iparnya.

Tak ayal, ulah pengantin pria membuat pengantin wanita marah besar. Ia dengan serta merta melemparkan buket bunga yang dipegangnya ke arah mempelai pria.

Sebelumnya, mempelai pria tampak mendorong tubuh mempelai wanita hingga terdorong ke belakang.

Saat itu juga mempelai pria berteriak, “Apakah kamu pikir saya tidak tahu tentang (perselingkuhan) ini!”

Ulah pengantin pria belum cukup sampai di situ. Ia kembali mempermalukan pengantin wanita dan keluarganya serta tamu undangan dengan membagikan video pernikahannya yang kacau balau di Weibo.

Dalam keterangan video yang diunggahnya di Weibo, ia mengatakan pengantin wanita memiliki hubungan gelap dengan kakak iparnya.

Hal ini diketahuinya setelah ia dengan sengaja memasang kamera pengintai di rumah yang rencananya akan ditempati usai acara pernikahan.

Dari situlah ia akhirnya mengetahui perbuatan calon istri dan kakak iparnya. Warganet China pun dibuat gempar karenanya.

Melansir Asia One, warganet meminta keterangan dari pengantin wanita. Si wanita mengakui ia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh mempelai pria. Ia lantas mencari hiburan dengan suami saudarinya sendiri.

Dari sekadar mencari hiburan, justru hubungan itu semakin mendalam hingga pada tataran perselingkuhan.

Seperti biasa, spekulasi pun bermunculan. Ada yang mendukung mempelai pria, ada yang mendukung mempelai wanita dan semacamnya.

Dan tidak sedikit yang menduga jika video tersebut hanya sekadar rekayasa untuk kepentingan marketing.

Hingga hari ini, video ini sudah disaksikan 2,2 juta warganet dan mendapatkan 260 komentar.

Bagimana menurut kalian sobatsiber? (man)

Editor: Sigit Rahmat

Loading...