free page hit counter

Jenazah Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde

Loading...

Suarasiber.com – Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06.50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di Bendungan Engehalde di Bern.

Itulah laporan keterangan Polisi Bern, Kamis (9/6/2022). Korban dimaksud ialah Jenazah putra Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

Kepastian jika yang ditemukan ialah jenazah Eril setelah polisi setempat melakukan pemeriksaan forensik.

Hasilnya dipastikan itu adalah jasad Eril yang hilang sejak Kamis 26 Mei 2022.

Pemeriksaan forensik mengungkap data bahwa korban tewas adalah WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022. Lelaki berusia 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat.

Terkait ditemukannya jenazah Eril, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menjelaskan pihaknya akan menutup yellow notice.

“Apabila sudah ditemukan nanti dari NCB Interpol Pusat Lyon akan menginfokan dan menutup yellow notice,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, Jumat (10/6/2022) di Jakarta, mengutip detik.com.

Perihal yellow notice juga akan disampaikan kepada pihak keluarga. Demikian juga dengan jenazah Eril, akan diserahkan ke pihak keluarga oleh kepolisian Swiss. Penyerahannya dilakukan di KBRI. (zainal)

Editor Yusfreyedi

Loading...