free page hit counter

Big Match Portugal Vs Prancis di Euro 2020: Ronaldo Dihantui Rekor Buruk

Loading...

Suarasiber.com – Cristiano Ronaldo  adalah megabintang Portugal dan pemilik seabrek rekor dunia sepakbola. Namun, semua kebintangannya pupus di kaki Les Bleus (Prancis).

Portugal bersama Ronaldo sudah 6 kali bersua sejak 2006. Hasilnya, Prancis menang 4 kali, seri sekali, Portugal menang 1 kali. Dan, tak sekalipun Ronaldo bisa menjebol gawang Les Bleus.

Ronaldo punya kesempatan mengubah rekor buruknya di laga Portugal vs Prancis di Grup F Euro 2020, Kamis (24/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Portugal di laga pertama grup membantai Hungaria 3-0. Tapi di laga kedua dibantai Jerman yang bermain agresif dengan skor 2-4.

Prancis di laga pertama grup mengalahkan Jerman 1-0 dan di laga keduanya ditahan Hungaria 1-1.

Meski Prancis tampak superior atas Portugal, namun di Euro 2020 ini, para pemain Les Bleus masih tumpul.

Mbappe tumpul, begitu juga dengan Karim Benzema juga masih tumpul. Baru Griezman yang mencetak 1 gol. Sedang gol untuk Prancis lainnya disumbang bunuh diri pemain Jerman, Mats Hummels.

Sebaliknya, Portugal yang sudah menelan 1 kekalahan justru sudah mampu mencetak 5 gol ke gawang lawan. Tiga diantaranya lewat kaki Ronaldo. Satu dari Raphael Guerreiro dan satu lagi dari Diogo Jota.

Laga diprediksi berjalan seru dan jadi ajang pembuktian ketajaman Benzema serta Mbappe. Sekaligus, kesempatan Ronaldo membuang hantu yang selalu membayanginya. (mat)

Loading...