Reuni Akbar Ikasmansa Tanjungpinang Bagikan 4.625 Karung Beras

Loading...

Suarasiber.com – Usia 66 tahun SMA Negeri 1 Tanjungpinang dirayakan Ikatan Aumni SMA Negeri 1 (Ikasmansa) dengan Reuni Akbar, belum lama ini.

Di antara sekian acara yang ada dalam rangkaian reuni akbar ialah pembagian 4.625 karung beras dengan berat 10 kilogram per karung. Para penerimanya ialah kaum duafa yang terdampak Covid-19, termasuk sejumlah alumni sekolah ini.

Sejumlah tokoh yang merupakan alumni SMAN 1 Tanjungpinang turut menghadiri acara ini. Termasuk Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi.

Rudi didampingi istrinya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina.

Ketua Harian Ikasmansa, Ing Iskandarsyah menyebutkan bentuan beras diberikan oleh Rudi yang dalam kepengurudan ikatan ini duduk sebagai ketua.

Untuk mendistribusikannya, panitia reuni akbar meminta bantuan pegawai kelurahan. Mereka menjemputnya di SMAN 1 Tanjungpinang lalu membagikannya kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Karung beras yang dibagikan juga dilengkapi pesan kesehatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan oleh Ketua Ikasmansa Rudi dan istrinya, Marlin Agustina.

Iskandarsyah menambahkan, kegiatan sosial ini adalah bagian dari membangkitkan semangat kebersamaan. Juga memupuk peduli terhadap sesama dan saling berbagi.

Hal itu sesuai tema yang ingin dibangun bersama sesama Alumni SMA Negari 1 Tanjungpinang.

“Jika ada informasi yang beredar saat ini di sosial media, melalui berita ini kami ingin luruskan agar masyarakat tidak salah memahami kegiatan bakti sosial ini,” terang dia. (eko)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...