Wagub Kepri Berharap Banyak Muncul Pembawa Acara Hebat

Loading...

Suarasiber.com – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina berharap banyak bermunculan pembawa acara hebat di Kepri.

Harapan tersebut disampaikannya saat Pengukuhan Perwara Kota Batam, Sabtu (13/3/2021) malam di Atrium Timur Mega Mall, Batam. Pengukuhan Perwara sendiri dilakukan oleh Wali Kota Batam, H.Muhammad Rudi.

Marlin juga ingin segera dibentuk Perwara Provinsi Kepri. Ia sendiri berjanji akan mendorong kegiatan Perwara. Bahkan kalau perlu bisa mendirikan sekolah pembawa acara yang dikelola profesional dan bersertifikat.

Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi juga memberikan apresiasi terhadap terbentuknya Perwara Kota Batam. Menurutnya, selama ini pembawa acara di Batam hanya ditulari ilmu para seniornya.

“Hanya pintar masing-masing dan tidak merata ilmu pembawa acaranya. Saya selalu Wali Kota Batam bisa menganggarkan pelatihan untuk para pembawa acara ini,” katanya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kepri Misni, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kepri Burhanuddin, mewakili Dandim 0316, mewakili Danyon Marinir 10 SBY, dan mewakili Danyonif 136. (mat)

Loading...