Curhat Binaragawati yang Membuat Sejumlah Pria Gagal Ereksi di Tempat Tidur

Loading...

Suarasiber.com – Memiliki tubuh kekar sebagai binaraga tak hanya menarik kaum adam.

Ada kaum hawa yang juga ingin memiliki tubuh yang kekar. Masuk dalam golongan ini ialah Anne Lima yang kini berusia 34 tahun.

Binaragawati asal Brasil ini mengaku bangga dengan pencapaiannya. Untuk mendapatkan tubuh seperti sekarang ini ia membutuhkan waktu 13 tahun.

Mengutip news.com.au via detik.com, Sabtu (23/4/2022), Anne mengakui ukuran kakinya sudah membuat sejumlah pria gagal ereksi di tempat tidur.

Saat menyaksikan kaki Anne, para pria menjadi malu dan berpengaruh pada kondisi mereka. Selanjutnya para pria merasa aneh bila berdampingan dengan Anne.

Sementara melansir Jam Press, bagian tubuhnya yang kerap menjadi perhatian banyak orang ialah kakinya.

Sejumlah sindiran dialamatkan kepadanya. Entah mengatakan kakinya bak batang pohon hingga disamakan dengan kaki pemain sepakbola.

Namun Anne tidak berkecil hati. Sudah terlalu panjang waktu yang dibutuhkannya untuk memiliki tubuh seperti yang diinginkannya.

Ia sekarang mengaku lebih mencintai dirinya sendiri. Ia tak menampik saat berkaca, ia melihat dirinya di cermin sebagai sebuah pohon yang besar dan kuat.

Dilihat dari Instagramnya, Anne memang banyak membagikan aktivitasnya sehari-hari. Termauk bagaimana ia berlatih dan menjaga kebugarannya di gym.

Anne juga beberapa kali mengunggah foto dirinya mengenakan rok. Ia memiliki hampir 5.000 pengikut. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...