free page hit counter

Murid Naksir Guru dan Menikah Setelah Ibu Gurunya Menjanda

Loading...

Suarasiber.com – Beda usia 11 tahun tak menyurutkan cinta Mohamad Ammar Mohamad Izham terhadap mantan gurunya, Izza Erma. Kini pasangan murid – guru ini menikah dan hidup di Malaysia.

Video pernikahan ini viral setelah diunggah sendiri oleh Izza Erma melalui TikTok.

“Aku 36 tahun, husband aku 25 tahun. Dia ex student, aku cikgu dia. Tak sangka jodoh,” tulis Erma.

Dilihat suarasiber.com, video ini sudah disaksikan lebih dari 254 ribu orang, dengan 15 ribu tanda suka dan 600-an komentar membanjiri akun Erma.

Tak hanya menampilkan kemesraan dirinya dengan mantan muridnya yang akrab disapa Ammar, Erma juga mengunggah foto saat Ammar masih menjadi muridnya. Wanita ini menjadi guru Ammar saat mengajar di Bayan Lepas, Penang, Malaysia, pada 2010.

Dalam wawancara dengan MStar, Erma mengajar Ammar yang saat itu usianya 15 tahun. Ia pun menganggap Ammar sebagai murid sama seperti lainnya. Kemudian ia pindah mengajar ke sekolah lain dan menikah hingga dikaruniai seorang anak.

Pernikahan ini harus berakhir dengan perceraian pada 2018 silam. Sementara Ammar yang beranjak dewasa sebenarnya sudah jatuh cinta sejak masih menjadi murid Erma.

Dan ia merasa kehilangan ketika Erma pindah tugas. Pada tahun 2019 ia menemukan Facebook Erma dan mengirimkan pesan maukah menjadi model untuk pemotretan klub motor di mana Ammar bergabung.

Sejak saat itulah keduanya semakin merasa dekat satu sanma lain.

Ammar yang juga diwawancara MStar mengungkapkan dia sebenarnya sudah naksir Izza sejak masa SMA. Namun saat itu dia hanya sebatas naksir saja dan tidak berani melangkah lebih jauh karena dulu status mereka adalah guru dan murid.

Ketika melihat foto Erma di Facebook tanpa pendamping, Ammar sebenarnya ingin tanya tetapi uurung karena itu soal pribadi. Dan setelah 3 bulan usai pemoprtetan model baru ia tahu mantan gurunya sudah menjanda.

Ketika Ammar mengungkapkan cintanya, Erma ragu karena perbedaan usia. Namun doa restu keluarganya akhirnya ia menerima kehadiran Ammar. Keduanya menikah Desember 2020 lalu. (man)

Loading...