Pemilik Toko Bangunan Tewas Diduga Terjatuh dari Lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Roby Nagasakti, pemilik Toko Bangunan Sinar Makmur Jaya di Jalan RH Fisabilillah tewas setelah terjatuh dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (25/3/2022) kira-kira pukul 11.30 WIB.

Pagi itu, Roby berangkat dari rumahnya pukul 07.00 WIB untuk membuka toko yang letaknya tak jauh dari Hotel CK.

Pukul 10.00 WIB, istri Roby yang bernama Ratna Wati menyusul suaminya ke toko. Namun suaminya tak ada di toko, sementara sepeda motor dan ponselnya ada di toko.

Ratna Wati meminta tolong rekan Roby untuk mencari tahu di mana ia berada. Namun pada pukul 12.30 WIB justru Ratna Wati mendapatkan kabar suaminya tewas di Hotel CK. Informasi yang diperolehnya, suaminya terjatuh dari lantai 7 hotel tersebut.

Hasil visum yang disampaikan dr H Indra Faizal MH SpF, dokter jaga di RSUD Raja Ahmad Tabib, tidak terdapat tanda kekerasan pada rubuh lelaki Tionghoa tersebut.

Sementara luka yang didapati pada tubuh korban ialah:

  • Terdapat patah tulang kepala belakang.
  • Patah tulang iga ke 12 dada sebelah kiri.
  • Patah tulang iga 9 & 10 pada punggun kiri.
  • Patah tungkai / kaki bawah kanan dan kiri.
  • Patah tulang dasar tengkorak yang menyebabkan keluar darah dari hidung, telinga dan mulut.

“Juga ditemukan luka lecet pada punggung korban diakibatkan terhempasnya korban ke permukaan tidak rata (aspal),” ujar dr Indra.

Secara terpisah, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafruddin Anwar membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan Roby bukan merupakan tamu hotel. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...