Polresta Tanjungpinang Cek dan Kontrol Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Anggota Satuan Samapta Polresta Tanjungpinang yang dipimpin oleh Bripka Sunarwanto telah melaksanakan patroli presisi dalam rangka cek dan kontrol di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota dan Provinsi, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota dan Provinsi, serta Gudang Logistik KPU Kota Tanjungpinang, Kamis (26/10/2023).

Bripka Sunarwanto bersama Bripka Nopi Adi W dan Bripda M Raihan A, menggunakan kendaraan patroli R4 10-49 saat melakukan pengecekan.

Sunarwanto mengatakan dalam pelaksanaan patroli, anggota Satuan Samapta Polresta Tanjungpinang menyambangi setiap lokasi dan memastikan situasi aman dan kondusif.

“Patroli presisi ini adalah bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa persiapan serta pelaksanaan pemilihan umum yang akan datang,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan patroli ini merupakan langkah dalam mendukung proses demokrasi di Kota Tanjungpinang dan Kepulauan Riau.

“Polresta Tanjungpinang bersama dengan Satuan Samapta akan terus berupaya untuk memastikan bahwa pemilihan umum berjalan dengan tertib, aman, dan lancar untuk kepentingan warga masyarakat,” tegasnya. (***)

Loading...