Ngaku Tentara, Pakai Mukul dan Nendang Segala, Lalu Rampas Dua Ponsel Warga

Loading...

Suarasiber.com – Mohammad Vikry Fadillah yang berboncengan dengan Rizky dan Rama menjadi korban perampasan ponsel di kawasan Dompak, Tanjungpinang. Pelaku yang mengaku-aku sebagai anggota TNI dari Koarmada I sudah diamankan.

Informasi yang disampaikan Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H Ompusunggu, Rabu, tanggal 10 Mei 2023, kejadian tersebut bermula saat ayah Vikry mendapati anaknya luka-luka.

Hari itu tanggal 8 April 2023 pukul 06.00 WIB, ayah Vikri menanyakan apa yang terjadi. Sang anak pun bercerita, jika pada 7 April malam, pukul 22.30 WIB ia dan temannya mengendarai satu motor menuju Tugu Provinsi Kepri di Dompak.

Di tengah perjalanan ketiganya dikejar seseorang yang juga menggunakan motor. Vikry menggeber motornya untuk menghindari kejaran. Namun di dekat waduk di Dompak, ia terjatuh.

Lalu turunlah seseorang yang tadi mengejarnya dari sepeda motor. Kepada Vikry, pria tersebut mengambil dua ponsel milik Vikry dan seorang temannya.

“Pelaku mengaku anggota Koarmada I. Pelaku juga memukul kepala korban menggunakan helm serta menendang punggungnya,” ujar Kapolresta Tanjungpinang.

Korban pun lapor ke kantor polisi sehingga kasus ini bisa terungkap. Lalu polisi menangkap MSDP di Seijang, Selasa, 2 Mei 2023 pukul 22.00 WIB. Setelah diamankan unit Jatanras Polresta Tanjungpinang, ia mengatakan ponsel yang ada di tangannya diperoleh dari JDT.

Tim yang dipimpin Kanit Jatanras IPDA Freddy Simanjuntak menangkap JDT di wilayah Tanjungpinang Timur. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...