Kapolres Bisa Lebih Cepat Ambil Keputusan dengan Adanya Command Center

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polres Tanjungpinang menggelar doa selamat mengawali pembangunan Gedung Command Center, Rabu (7/8/2019). Gedung ini dibangun di depan Kantor Satreksim.

Saat ini pembangunan Command Center tengah berlangsung dan diperkirakan rampung Oktober mendatang. Fasilitas ini sebagai salah satu bentuk upaya Polri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Jika selesai, bisa digunakan untuk menyambut pengamanan Natal dan tahun baru.

Command centre polres pinang 1
Foto – machfut/suarasiber

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pembangunan Command Center , Kombes Pol Bastoni Purnama SIK mengatakan, kehadiran Command Center akan membantu melaksanakan tugas pokok secara optimal tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi kepada Kapolda Kepri dan Kapolri atas kepercayaan dan pembangunan Command Center untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:

Isdianto Perintahkan Kadis PU Segera Cek Jembatan II Dompak

Hotel di Jember Kota Full Saat Berlangsung JFC

Investasi Hari Tua, Kimpau Pilih Durian

Qiu Weiwei Undang Isdianto ke Tiongkok Bahas Kerja Sama

“Ini (command Center ) akan menghasilkan semacam integrasi data, kemudian CCTv analitik yang nantinya bisa langsung memantau lalulintas,” ujar Kapolres.

Foto – machfut/suarasiber

Selain itu, Command Center akan membantu pengambilan keputusan oleh Kapolres lebih cepat.

“Dalam hal ini termasuk dalam menghadapi kasus-kasus ancaman kejahatan kriminal,” tutupnya.

Acara ini diakhiri dengan ceramah agama singkat dan doa bersama. (mft)

Loading...