Masjid An-Nur Terima Dana Hibah Aspirasi Dewi Ansar Rp920 Juta

Loading...

Suarasiber.com – Pengurus Masjid An-Nur, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, menerima dana hibah untuk kelanjutan pembangunan masjid senilai Rp920 juta.

Dana hibah diserahkan oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad saat isra miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H di masjid tersebut, Rabu (2/3/2022).

Uang tersebut merupakan dana aspirasi Dewi Kumalasari Ansar sebagai anggota DPRD Kepri.

“Saya diamanahkan oleh beliau untuk menyerahkan dana hibah ini. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar Ansar menyerahkannya kepada Ketua Pengurus Masjid Besar An-Nur H Suryono.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar menyampaikan pesan isra miraj yang disebutnya mukjizat bagi Rasulullah SAW dan umatnya.

“Oleh karena itu dengan memperingatinya hari ini diharapkan mampu mengingatkan kita kembali akan kekurangan dan kelemahan serta kealfaan selama ini,” kata Gubernur Ansar

Turut hadir dalam acara tersebut Pj Sekda Kepri Eko Sumbaryadi, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, OPD Kepri dan Bintan, Forkopimda Kepri dan Bintan, pengurus BKMT Kepri dan jemaah. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...