Digoda Pertanyaan Pilkada 2024, Ansar: Belum Pas Bicara Politik Saat Masyarakat Susah

Loading...

Suarasiber.com – Juragan Pemilu, KPU, sudah mengeluarkan jadwal resmi Pemilu Legislatif dan Pilpres dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 dan 27 November 2024, waktu pelaksanaan Pilkada. Bagaimana persiapan Ansar Ahmad?

Ansar Ahmad yang saat ini Gubernur Kepri mengaku belum tertarik membicarakannya.

“Masyarakat Kepri sedang susah, belum pas kita bicara politik, sekarang ini. Kita fokus kerja saja dulu,” kata Ansar kepada wartawan, Senin (21/2/2022).

Ansar mengatakan, saat ini dirinya tengah fokus memikirkan agar Kepri lebih baik ke depannya. Masyarakatnya sejahtera dan ekonominya tumbuh.

Saat digoda dengan pertanyaan mulai munculnya sejumlah figur yang tertarik maju di Pilkada Kepri 2024 nanti, Ansar tetap santai menanggapinya.

Ia hanya tersenyum, lantas menjawab yang dilakukan sejumlah figur itu adalah upaya. Ia meminta untuk dihormati.

Apalagi jika ada figur yang sudah turun ke masyarakat dengan membagikan beras. Justru Ansar mengatakan itu bagus, karena beras adalah kebutuhan masyarakat.

“Kita doakan semoga bantuannya bermanfaat dan berkah, itu saja,” ujar Ansar.

Tanpa sedikitpun menyinggung soal maju, Ansar mengaku jabatannya saat ini adalah mengemban amanat masyarakat hingga 2024 nanti.

Ia pun mengulangi pernyataannya, masyarakat Kepri tengah susah karena pandemi Covid-19. Jika pemimpinnya sibuk memikirkan ambisi pribadinya, “Masyarakat malah jadi tambah susah.”

Ia merasa saat ini belum perlu merepotkan diri untuk buru-buru membicarakan politik. (eko)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...