Sikap, Dedikasi dan Syukur Jadi Nasihat Sekdaprov Kepri untuk CPNS

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sekdaprov H TS Arif Fadillah menegaskan agar para CPNS bisa menyatukan persepsi untuk kemajuan Provinsi Kepri. Tunjukkan dedikasi dalam bekerja, berikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

“Berikan kerja sama yang baik, jaga sikap dan perilaku. Syukuri nikmat yang Anda dapatkan hari ini dengan menjadi pegawai pemerintah,” kata Arif saat menutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III di Lingkungan Pemprov Kepri Tahun 2019 di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Jumat (8/11/2019).

Jika ke depan ada peluang untuk meningkatkan pendidikan ke jenjang yang tinggi, langsung diambil. Hal in ini disampaikan Arif mengingat CPNS rata-rata berusia muda dengan pikiran yang masih segar.

Wajar jika pemerintah menuntut pegawai negeri memberikan yang terbaik. Apalagi untuk Kepri yang terdiri dari ribuan pulau. Harus selalu bersedia jika memang harus ditugaskan ke pulau pulau.

“Sesuaikan diri anda dengan lingkungan sekitar sehingga Anda betah dengan tempat di manapun ditugaskan,” kata Arif.

Selain hal tersebut, Sekda juga menginginkan CPNS penuh dengan terobosan baru.

Di satu sisi, Kepala BKPSDM Firdaus menyampaikan pelaksanaan latihan dasar ini diikuti 160 orang dengan formasi tenaga pengajar 95 orang, tenaga medis 56 orang dan 30 orang dari OPD Pemprov Kepri. (mat)

Loading...