Sekda Arif Optimis Reformasi Birokrasi Kepri Raih Nilai Terbaik

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H.TS. Arif fadillah menghadiri acara Rapat Kerja Penerapan Reformasi Birokrasi Provinsi Kepri di Kantor Kemen PAN & RB, Jakarta, Jum’at (25/10). Ia yakin Kepri raih nilai terbaik.

Landasan Arif, berdasarkan hasil evaluasi Reformasi Birokrasi yang telah dilakukan oleh Kemenpan RB, Kepri kategori B dengan nilai 65.83. Nilai yang didapatkan ini bisa dikatakan cukup baik namun perlu peningkatan dalam melaksanakan reformasi birokrasi.

Walaupun dalam penilaian Pemerintah Provinsi Kepri masih mendapatkan Nilai B, namun Arif berkeyakinan bahwa untuk mendapatkan nilai A bukan suatu hal yang mustahil untuk diraih karena berbagai usaha telah dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).

Bukti nyata keoptimisan itu kata Arif adalah karena pada tahun 2019 ini Pemerintah Provinsi Kepri memperoleh penghargaan Top 99 inovasi pelayanan publik dari Kementerian MenPAN RB. Adapun inovasi yang dilakukan Provinsi Kepri melalui Dinas Kesehatan adalah Cegah Stunting Bersama Dokter Keluarga. (mat)

Loading...