Hei PNS di Kepri yang Tak Netral, Jangan Coba-coba!

Loading...

BATAM (suarasiber) – Pjs Gubernur Bahtiar Baharuddin melakukan kunjungan silaturahmi ke para calon gubernur Kepri. Selain berkenalan, ia juga mengajak mereka komit menyukseskan pilkada sehat.

“Alhamdulillah, semua sudah berkomitmen, kami yakin Kepri memang patut dicontoh,” kata Bahtiar di Batam, Selasa (29/9/2020).

Bahtiar menemui para calon Gubernur Kepri secara terpisah. Pertama ia mendatangi Isdianto, Gubernur Kepri yang sedang cuti karena ikut kontestasi. Bahtiar kemudian bertemu dengan HM Soerya Respationo di Batam. Terakhir, Bahtiar bersilaturahmi ke Ansar Ahmad.

Selain itu, Bahtiar menjamin netralitas seluruh pegawai Pemprov Kepri. Soal netralitas inilah yang menjadi poin penting saat ia rapat perdana bersama seluruh Kepala OPD, belum lama ini.

Jika kedapatan ada pegawai negeri yang berpihak dan terlibat, ini ancaman Bahtiar.

“Perlu diingat bahwa sekarang akan dengan mudah diketahui jika ada pegawai yang berpihak dan terlibat. Aturan untuk ini sangat tegas, jadi jangan coba-coba,” kata Dirjen Polpum Kemendagri ini.

Kembali ke silaturahmi dengan para cagub, Bahtiar mengaku lebih banyak bincang ringan. Toh siapa yang nanti terpilih pasti bakal berkomunikasi intens dengan Kemendagri.

Bahtiar menyebutnya silaturahmi biar tambah kawan.

Ia pun mengingatkan masyarakat untuk tidak salah persepsi dan misinformasi tentang pertemuannya dengan para calon gubernur.

“Semua saya temui, untuk kesuksesan pilkada yang sehat,” kata lelaki kelahiran Bone ini. (mat)

Loading...