Jokowi Main Bareng Ethes dan Sedah, Guyonan Netizen: Anak Wali Kota Diasuh Presiden

Loading...

Suarasiber.com – Jarang-jarang Presiden mengunggah foto atau video di luar kegiatannya dengan kepala negara. Namun pada Sabtu (9/1/2022) unggahannya tentang Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution Srinarendra.

Tak ayal, Instagram @jokowi pun membuat banyak warganet mampir, entah membaca komentar atau ikut menuliskan sesuatu.

Pada video itu, terlihat Jan Ethes dan Sedah Mirah dituntun keluar ruangan menuju halaman. Kedua bocah itu lantas bermain memberi makan burung dara.

Terlihat Paspampres membawakan tempat makan burung untuk diambil kedua cucu presiden.

Keduanya lalu kegirangan melihat burung-burung mendekat dan terbang saat mereka bergerak bebas.

Bahkan Jan Ethes tertawa ngakak sehingga membuat warganet ikutan gemes.

Di antara komentar yang cukup lucu dituliskan oleh akun @pakdemiseran yang berkomentar, “Anak wali kota diasuh Presiden. Semoga Allah SWT memberikan lindungan serta petunjuk-Nya kepada Pak Presiden Jokowi Sekeluarga.”

Kalimat serupa juga disampaikan @ai.shirakami. Komentar pun langsung bermunculan. Ada yang baru sadar jika ayah Jan Ethes dan Sedah Mirah adalah wali kota.

Seperti diketahui, Jan Ethes adalah anak pertama putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang kini menjabat Wali Kota Solo. Jan Ethes merupakan anak Gibran – Selvi Ananda.

Sedangkan Sedah Mirah adalah anak pasangan Kahiyang Ayu – Bobi Nasution. Kahiyang Ayu merupakan anak kedua pasangan Presiden Jokowi – Iriana. Bobi sendiri saat ini Wali Kota Medan.

Selebihnya adalah komentar doa dan ikut gemes melihat tingkah cucu-cucu presiden.

“Ikut bahagia pakdeku. Sehat selalu. Salam hormat dari saya. Ingin jumpa pakde,” tulis @evaria1203.

Lalu @bodobodocuan berkomentar, “Sedang belajar memahami kasih seorang kakek terhadap cucu kesayangan. Ada yang sudah punya cucu di sini?”

Hingga Senin siang, postingan ini sudah dilihat 1.750.392 orang.

Presiden Jokowi sendiri menuliskan caption seperti ini:

Jan Ethes dan Sedah Mirah bermain bersama di pelataran istana. Mereka berkejaran dengan burung-burung dara, memberi makan, lalu memekik-mekik dengan gembira.

Akhir pekan yang menyenangkan bersama cucu-cucu. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...