Susi Air Lakukan Penerbangan Medis dari Karimun ke Jakarta

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Parahnya luka bakar yang dialami korban di kebakaran kapal roro KMP Sembilang, membuat seorang korban diterbangkan ke Jakarta, Jumat (2/8/2019). Korban atas nama Arsyad, diterbangkan dengan pesawat sewaan (charter) Susi VIP PK – 88VV dari Karimun ke Jakarta.

susi air penerbangan medis 1
Foto – istimewa

Arsyad diterbangkan dengan penerbangan medis atau medical flight, yang berangkat khusus dari Jakarta ke Karimun. Karena itu di penerbangan khusus ini, ada dua orang dokter yang mendampingi. Selain, satu orang pihak keluarga korban.

Sebelum kembali ke Jakarta, pesawat Susi Air ini singgah dulu di Tanjungpinang. Untuk mengisi bahan bakar. Hal ini disampaikan Fanani Zuhri, Kepala Bandara Raja Haji Abdulah, Karimun kepada wartawan, Jumat (2/8/2019).

Sebelumnya, korban luka bakar lainnya, Firman, juga sudah dirujuk ke Batam, Kamis (1/8/2019). Para korban memang mengalami luka bakar serius di kejadian itu.

Beberapa di antaranya bahkan sampai mengelupas kulitnya. Itu terlihat dari video pendek yang diterima redaksi suarasiber.com. Yang atas pertimbangan kemanusiaan tidak bisa kami tayangkan. (mat)

Loading...