Youtuber King Salmanan Sawer Reza Arap Rp 1 Miliar Saat Live Streaming Game

Loading...

Suarasiber.com – Bagi para trader, nama King Salmanan pasti tak akan asing lagi. Namun bagi awam, nama itu tentu sangat asing. Nah, baru-baru ini Youtuber ini nyawer Reza Arap Rp1 miliar.

YouTube King Salmanan dikelola oleh Doni Salmanan yang selama ini membuat chanel untuk menularkan ilmunya bertrading secara gratis. Ia menjadi salah satu trader sukses yang rajin membagikan tips berguna agar profit konsisten.

Tak heran jia ia mengikuti banyak pengikut di YouTubenya. Namanya tiba-tiba trending gegara nyawer Reza Arap. Kejadian ini dimulai ketika Reza sedang main game Ragnarok X streaming di kanal miliknya.

Betapa kagetnya ia ketika tiba-tiba mendapatkan donasi senilai Rp1 Miliar dari Doni Salmanan. Jumlah Rp1 miliar tadi diberikan tidak sekaligus. Dari Rp400 juta, lama-lama menjadi Rp1 miliar.

Reza Arap langsung memberikan ungkapannya di Twitter miliknya. “Aku dapat donasi dari pria bernama Doni Salmanan Rp 400 juta hanya dalam 15 menit siaran langsung,” tulis Reza Arap.

Sementara Doni Salmanan juga merupakan CEO Salmanan Group dan mengelola dua kanal, Salmanan Vlog dan King Salmanan mengatakan ikhlas melakukannya. Sama sekali tidak ada setting-an dan juga tidak ada rekayasa dalam hal ini.

“Dan semua yang saya gift ke beliau, saya benar-benar ikhlas dan tidak ada setting-an,” ungkap Doni Salmanan. (man)

Loading...