Wanita Ini Bantu Persalinan Temannya, Tak Sangka Bayinya Hasil Selingkuhan Suaminya

Loading...

Suarasiber.com – Meski kaget bayi yang dilahirkan temannya di rumah sakit memiliki tanda lahir yang sama dengan anaknya, namun Hailey Custer (28) tetap berhati baik.

Bahkan saat akhirnya ia mengetahui anak yang dilahirkan temannya merupakan hasil selingkuh dengan suaminya, Travis Bowling (36), Hailey justru menyediakan rumahnya untuk ditinggali temannya yang baru saja bersalin.

Mengutip Daily Mail, Hailey Custer dan keluarganya tinggal di Wickenburg, Arizona. Selama temannya di rumah sakit untuk bersalin, Hailey yang membantunya dan mengurus segalanya.

Dan ia tak pernah menyangka jika suami yang sudah dinikahinya selama 6 tahun membohonginya.

Kasus ini terungkap usai Hailey membawa temannya usai persalinan ke rumahnya. Saat di jabang bayi berada di rumahnya, Hailey melihat cacat lahit identik di leher sang bayi.

Hailey mengaku langsung memiliki firasat jika bayi itu hasil hubungan gelap temannya dengan suaminya.

“Saya akrab dengan cacat lahir keturunan karena itu ada juga pada anak tertua saya,” tutur Hailey yang sudah memiliki 3 anak.

Hailey kemudian membagikan kisahnya tersebut di TokTok dan dengan cepat unggahannya menjadi viral.

Kepada warganet, Hailey selama ini mendukung temannya sejak hamil hingga melahirkan. Bahkan ia harus mengenakan gelang persalinan.

Gelang ini sebenarnya harus dikenakan ayah si bayi yang lahir di rumah sakit. Hailey juga yang pertama kali memandikan si jabang bayi.

Marahkan Hailey? Dia tetap memutuskan membantu temannya yang tidak memiliki tempat tinggal. Ia membantu mengurusi bayi sahabatnya.

Ia juga mengaku memaafkan temannya dan meminta temannya memaafkan dirinya sendiri. Saat ini Hailey dan temannya serta si jabang bayi tinggal serumah dan saling membantu.

Tidak diceritakan lebih lanjut bagaimana suami Hailey saat mengetahui ulahnya akhirnya terbongkar. ***

Editor Yusfreyendi

Loading...