Pembelajaran Daring Picu Kreativitas Berbasis Teknologi

Loading...
Banner Media Online Merah Gub Wagub

Suarasiber.com – Pembelajaran daring yang kini dijalani oleh dunia pendidikan tanah air secara tak langsung memicu kreativitas.

Menurut Gubernur Kepri Ansar Ahmad, pandemi Covid-19 memberikan banyak hikmah pembelajaran, salah satunya Metode pembelajaran berbasis teknologi.

“Termasuk pembelajaran secara daring ini menjadi suatu hal yang harus kita adaptasikan dan kembangkan. Secara tidak langsung kita memicu kreativitas dan inovasi semua pihak berupaya mempersiapkan generasi dan daerah yang lebih maju,” kata Ansar.

Gubernur Kepri ini mengutarakannya saat Penyambutan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Batam Tahun 2021 secara virtual dari Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (16/8/2021).

Banner-Media-Online-FKPD-Merah

Ia berpesan bahwa menjadi mahasiswa artinya memasuki fase kehidupan baru dalam membentuk jati diri sebagai manusia seutuhnya melalui pendidikan tinggi.

Pendidikan adalah kunci solusi atas krisis pembelajaran dan berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa.

Di akhir pesannya, Gubernur Ansar mengingatkan peserta agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mendukung dan menyukseskan vaksinasi baik pada lansia, dewasa maupun pelajar. (man)

Loading...