Penjual Semangka Tampan Ini Mau Diborong Netizen Sama Dagangannya

Loading...

Suarasiber.com – Hati hati punya wajah tampan plus badan yang kekar. Di zaman yang mudah viral, cerita unik tentang orang tampan pun bisa dengan mudah menyebar di dunia maya.

Kali ini tentang binaragawan asal Korea Selatan yang pindah ke Vietnam. Suatu ketika ia mengenakan kain menutupi pinggangnya sambil berjualan semangka di tepi jalan. Tampak sekali bagaimana atletisnya dia.

Dibaca suarasiber di Facebooknya, Lee Won, ia memposting tulisan: Foto-foto profil pedagang kaki lima. Memberikan buah semangka saat Tet, atau perayaan tahun baru di Vietnam. Hal ini tampaknya bisa membawa kebahagiaan dan keberuntungan untuk banyak orang.

Cara berjualan Won cukup sukses. Apalagi ia juga menegkapi penampilannya dengan seikat kain di pinggangnya saja. Asal tahu saja, kain itu bagian dari kostum pahlawan Vietnam bernama Mai An Tiem. Sosok Mai dipercaya sebagai pembawa buah semangka ke Vietnam.

Yang gemas tentu saja para netizen yang kebanyakan emak-emak dan kaum perempuan. Seorang netizen bahkan bercanda dengan menuliskan kalimat seperti ini:

Saya akan membeli semua buah semangka yang dia jual. Asal dia juga ikut dijual.

Netizen lain menuliskan dan mengajak kita membayangkan saat sedang jalan-jalan tiba-tiba ada penjual semangka begitu tampam dan kekar.

“Pasti kita semua akan membelinya meski tidak suka semangka,” sambung netizen tadi.

Alhasil, Won pun kini menjadi maskot dari pusat gym tempatnya bekerja di Vietnam. Begitulah orang tampan. (mat)

Loading...