Warga Kampung Haji dan Sidomulyo Bersyukur Bisa Nikmati Lampu dan Aspal

Loading...

Suarasiber.com – Warga Kampung Haji, Seijang, Tanjungpinang bersyukur jalan yang menuju kampung mereka kini diaspal. Lampu jalan juga meneranginya sehingga membuat suasana lebih terang.

Seorang warga yang juga tokoh warga Kampung Haji, Noran mengutarakan rasa sykurnya.

“Rasa syukur yang tak terhingga akhirnya kami masyarakat di kampung Haji bisa memiliki akses jalan yang baik dan sudah menikmati penerangan lampu di setiap rumah yang sangat membantu dalam kehidupan kami sehari-hari yang selama ini sangat kami harapkan”, ungkapnya saat dikunjungi Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP, Jumat (23/7/2021).

Hari itu Wali Kota didampingi pejabat Dinas Pekerjaan Umum Kota Tanjungpinang, Camat, Lurah dan didampingi Tokoh Masyarakat setempat meninjau pengerjaan pengaspalan di Kampung Haji dan Kampung Sidomulyo, Kelurahan Batu IX, yang sudah hampir selesai pengerjaannya.

Menurut Rahma, Pemkot Tanjungpinang sudah merencanakan pembangunan itu pada 2020 namun ditunda karena refocussing anggaran untuk corona.

Ia berharap pembangunan di Kampung Haji bisa bermanfaat bagi 35 kepala keluarga (KK) yang selama memiliki keterbatasan akses jalan dan penerangan lampu.

Kabid Bina Marga, M. Irfan ST menjelaskan aspal di Kampung Haji sepanjang 771 meter dan lebar 4 meter. Sedangkan di Sukamaju dengan panjang 957 meter dan lebar 5 meter. (man)

Loading...