Boby Wira Satria Dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melantik sejumlah pejabat administrasi dan fungsional di Pemkot Tanjungpinang, Senin (13/2/2023).

Pelantikan dilakukan terhadap 36 pejabat administrasi dan fungsional.

“Pelantikan ini untuk mengisi jabatan yang kosong, juga untuk penyegaran,” ucap Rahma, dikutip dari rilis resmi Diskominfo Tanjungpinang.

Sementara pelantikan kepada 110 PNS, karena mereka telah memenuhi syarat pengangkatan dan telah menjalani masa 1 tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.

“Semoga seluruh ASN tersebut dapat terus melaksanakan tugas dan tanggungjawab pekerjaan sebagaimana isi dari panca prasetya Korpri,” pinta Rahma.

Ia meminta semua menjalankan amanah serta tanggung jawab. Yang baru menduduki jabatan di lingkungan baru diingatkan segera menyesuaikan diri dan mempelajari terhadap tupoksi pekerjaan yang baru.

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Boby Wira Satria sebagai Sekretaris Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil; Arlius sebagai Sekretaris Pada Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan; Haposan Siregar sebagai Camat Tanjungpinang Timur;
Riyanto sebagai Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika.

Ada juga Muhammad Ishak sebagai Lurah Tanjungunggat; Muhammad Rizky sebagai Lurah Tanjungayun Sakti; Andhika Oktorananda sebagai Lurah Melayu Kota Piring; Reni Fitrina sebagai Kepala Bidang Pemanfaatan Data Dan Inovasi Pelayanan Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Tanjungpinang. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...