Wali Kota Tanjungpinang Kunjungi Pejabat Forkopimda

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wali Kota Tanjungpinang Syahrul dan Wakilnya, Rahma, berkunjung ke Pom Lantamal IV yang merupakan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungpinang, Selasa (9/10/2018).

Kedetangan Syahrul dan Rahma beserta sejumlah staf disambut Komandan Pom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik Wahyudi, di Ruang Rapat Pom Lantamal IV.

Kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka silaturahmi tersebut diisi dengan tatap muka bersama seluruh personel Pom Lantamal IV.

[irp posts=”11295″ name=”Koko Olimpiade di Tanjungpinang Sukses Gaet 1.500-an Peserta”]

[irp posts=”11292″ name=”Tujuh Proyek Desa di Kabupaten Bintan Diresmikan”]

[irp posts=”11289″ name=”PT BMW Hibahkan 100 Ha Tanahnya untuk Warga Pengudang”]

Pada kesempatan tersebut Didik menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang telah berkunjung ke Kanto Pom Lantamal IV. Ia lalu menjelaskan secara umum tentang tugas dan tanggung jawab Pom Lantamal IV dalam menunjang keberhasilan tugas Pokok Lantamal IV serta memberikan kontribusi langsung terhadap keamanan dan ketertiban Kota Tanjungpinang.

Di satu sisi, Syahrul pun mengajak seluruh personel Pom Lantamal IV untuk bersinergi membangun Kota Tanjungpinang agar menjadi kota yang maju, aman, makmur dan bertuah.

Kunjungan antara orang nomor satu dikalangan Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan Komandan Pom Lantamal IV diakhiri dengan saling tukar menukar cinderamata dan foto bersama dengan seluruh personel Pom Lantamal IV. (mat)

Loading...