free page hit counter

Prediksi Argentina Vs Paraguay Copa America 2021: Messi Pun Cemas

Loading...

Suarasiber.com – Pertandingan Argentina vs Paraguay, Selasa (22/6/2021) pukul 07.00 WIB jadi big match di Grup B Copa America 2021.

Argentina yang kini di puncak klasemen sementara grup lebih dijagokan lolos ke babak berikutnya, mewaspadai top skor sementara turnamen, Angel Romero.

Selain itu, Paraguay yang jadi kuda hitam juga bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Pada pertemuan terakhir kedua tim di Copa America 2019, keduanya berbagi skor 1-1.

Bahkan, saat itu Paraguay yang lebih dulu unggul melalui kaki Richard Sanchez. Sebelum disamakan Argentina lewat kaki Messi di babak II.

Sebelum itu, keduanya juga bertemu di kualifikasi Piala Dunia tahun 2016. Hasilnya, Argentina yang bermain di kandang sendiri takluk 0-1 dari Paraguay.

iklan-bewe-portrait-oke
Klik gambar di atas untuk masuk ke IG

Padahal di pertemuan pertama babak kualifikasi piala dunia itu, Paraguay menahan Argentina 0-0 di kandangnya.

Artinya dari 3 pertemuan terakhir itu, Paraguay unggul atas Argentina yang diperkuat Messi dan pesepakbola populer lainnya.

Laga ketiga bagi Argentina dan laga kedua bagi Paraguay di Grup B Copa America 2021, jadi ajang Messi dan kawan-kawan menyamakan skor pertemuan. Sekaligus, menjamin peluang lolos ke babak 16 besar.

Paraguay yang di laga pertama menang telak 3-1 atas Bolivia, dipastikan akan memberikan perlawanan sengit.

Juga untuk mengejar lolos ke 16 besar. Dan, Paraguay akan mengandalkan juru gedornya Angel Romero, yang kini di puncak klasemen sementara top skor America 2021.

Wajar jika Messi pun cemas. Dan, terus menyemangati rekan-rekannya. Seperti disampaikan di akun Instagram miliknya @leomessi.

“Vamos carajo!!! Era importante ganar hoy. Esto nos va a dar tranquilidad para lo que se viene que va a seguir siendo duro 💪💪🇦🇷🇦🇷.” (mat)

Loading...