Gairah Messi sedang Tinggi, Sevilla Vs Barcelona Malam ini Pukul 03.00

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Duel tim papan atas La Liga Spanyol akan tersaji malam ini antara Sevilla vs Barcelona, Sabtu (20/6/2020) pukul 03.00 WIB.

Sevilla saat ini duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan 51 poin hasil dari 29 laga. Dan, Barcelona di puncak klasemen dengan 64 poin.

Di laga pekan ke-30 ini, kedua tim sama-sama mengejar kemenangan untuk menjaga peluang juara. Barca hanya unggul dua poin dari Real Madrid.

Sevilla pun hanya unggul dua poin dari Atletico Madrid di posisi empat klasemen.

Walaupun di tiga duel terakhir kedua tim, Barca menyapu bersih kemenangan atas Sevilla, namun anak asuh Setien ini diprediksi tak akan mudah mendapatkannya.

Masalahnya, Lionel Messi yang musim ini sudah mencetak 21 gol, sedang bergairah tinggi.

Gairah Messi untuk mengejar milestone atau tonggak sejarah, untuk mencetak gol ke-700 sepanjang karirnya di Barca dan timnas Argentina.

Saat ini Messi sudah mencetak 699 gol. Dan, hanya butuh 1 gol lagi untuk meraih milestone.

Pada dua sebelumnya, Messi berhasil mencetak dua gol. Satu ke gawang Mallorca dan satu gol lagi ke gawang Leganes.

Pelatih Setien akan membawa 23 pemain ke kandang Sevilla. Sejumlah pemain junior ikut disertakan, termasuk Ansu Fati yang di laga sebelumnya mencetak gol ke gawang Leganes.

Berikut adalah nama-nama pemain Barcelona yang dibawa Setien: Ter Stegen, N. Semedo, Pique, I. Rakitic, Sergio, Arthur, Suarez, Messi, Neto, Lenglet, Griezmann.

Kemudian, Jordi Alba, Braithwaite, Vidal, Junior, Inaki Pena, Riqui Puig, Collado, Ansu Fati, R. Araujo, Saverio, Chumi and Monchu. (mat)

Loading...