Film Bioskop Hanya Manusia, Ini Sinopsisnya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Film bioskop bertemakan polisi jarang dikeluarkan rumah produksi. Namun bagi penggemar film jenis ini, tunggu 7 November 2019.

Divisi Humas Polri mempersembahkan film aksi berjudul Hanya Manusia. Pada intinya film ini tentang pentingnya mawaspadai penculikan, fenomena yang bisa saja terjadi di dunia nyata.

Film Bioskop 2

Sebelumnya, publik juga pernah disuguhi film tentang anggota polisi berjudul 22 Menit.

Film bioskop Hanya Manusia mengisahkan seorang perwira muda di Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Annisa (Prisia Nasution) harus memecahkan kasus rumit. Bersama Iptu Aryo (Lian Firman), keduanya memecahkan kasus korban penculikan ini.

Persoalan mulai ditampilkan pembuat film bioskop ini tatkala adik Annisa yang bernama Dinda (Shenina Cinnamon), ikut diculik.

Menegangkan, karena para korban penculikan akan dijual ke berbagai negara. Ada sebuah sindikat besar dibalik penculikan ini. Persoalan bukan hanya sekadar melacak, karena terjadi juga intrik di dalamnya.

Jelas, Annisa berada dalam tekanan. Alur Hanya Manusia cukup menarik untuk dinikmati.

Film Biskop Hanya Manusia diperankan oleh Prisia Nasution, Lian Firman, Yama Carlos. Film ini disutradarai Tepan Cobain. Selama ini Tepan banyak menggarap video klik band-band di Indonesia.

Loading...