Pesan Menyentuh Indra Bekti ke Anak Usai Digugat Cerai, Menyentuh Kalbu

Loading...

Suarasiber.com – Indra Bekti digugat cerai oleh Aldelia Jelita. Kedua anak mereka kini tinggal bersama sang ibu. Indra dan Aldelia pun pisah rumah.

Indra Bekti memang memutuskan untuk meninggalkan rumahnya usai digugat cerai istrinya. Kepada kedua anaknya, Dafania Sahira dan Anabell Eleanor, presenter yang selalu berpenampilan penuh humor ini memberikan pesan yang membuat terenyuh.

“Untuk Dafani sama Abel, ayah selalu bangga sama kalian. Intinya kita akan baik-baik saja. Nggak usah khawatir, cintanya ayah nggak pernah berubah sama kalian,” kata Indra Bekti via chanel Youtube TRans TV.

Kepada kedua anaknya, ia meminta untuk tidak sungkan jika membutuhkan apa-apa. Bahkan Indra menjamin rasa cinta dan sayangnya kepada kedua anaknya tak akan berubah meski orang tuanya pisah.

Ia menyebut istilah bekas ayah, bekas anak. “Nggak ada yang namanya bekas ayah, bekas anak,” tutur Indra dengan mata menahan tangis.

Gugatan Aldelia dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023). Belum ada keterangan dari Aldelia alasan ia menggugat cerai Indra Bekti. (masjai)

Editor Ady Indra P

Loading...