free page hit counter

Valentino Rossi Diyakini Masih Bisa “Menggigit”

Loading...

Suarasiber.com – Valentino Rossi dari Petronas Yamaha SRT, diyakini masih mampu memberikan kejutan di balapan MotoGP tahun ini.

Meskipun dari empat balapan Rossi hanya bisa meraih 4 poin. Poin yang sangat tidak layak untuk peraih 9 kali gelar juara dunia di semua kelas.

Keyakinan bahwa Rossi masih bisa “menggigit” itu disampaikan Kevin Schwantz, legenda MotoGP dan juara dunia 500cc tahun 1993.

Schwantz juga sangat yakin bahwa Valentino Rossi masih memiliki sisa perjuangan dalam dirinya. Dan, mampu membuat kejutan di balapan MotoGP tahun ini.

“Saya prihatin tentang 46. Saya tidak suka melihatnya balapan sejauh itu. Sepertinya dia memenuhi syarat sedikit lebih baik di Qatar.

Tapi kemudian dia benar-benar berjuang di Portugal dan Jerez dan tidak membuat kemajuan besar dalam balapan seperti dulu,” kata Schwantz seperti dikutip dari portal motogp.

Namun, Schwantz juga menegaskan bahwa Rossi tidak menikmati balapannya saat ini.

“Balapan itu menyenangkan karena kita semua suka menang. Dan, ketika kesempatan untuk menang sudah tidak ada. Maka, balapan benar-benar sudah tidak menyenangkan lagi. Jadi, saya tidak tahu apa jawabannya,” ujarnya. (mat)

Loading...