free page hit counter

Man United vs Leicester Malam Ini: Setan Merah Membara Man City Kempunan

Loading...

Suarasiber.com – Manchester United vs Leicester City akan ditaja, Rabu (12/5/2021) malam ini mulai pukul 00.00 WIB.

Setan Merah diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya, untuk menggulung Leicester City. Untuk menjaga asa  menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

Sekaligus menekan Man City, yang makin kempunan karena terus tertunda menggenggam tropi juara. Padahal, The Citizens hanya butuh tambahan 3 poin.

Tambahan poin tak kunjung didapat, sementara Man United terus memangkas jarak poinnya.

Selisih poin antara Man City dan Man United berpotensi semakin menyusut malam ini. Jika Man United bisa mengalahkan Leicester.

Leicester yang tengah berjuang memertahankan posisi di zona champions, diprediksi akan melawan habis-habisan. Meski rekornya melawan Man United timpang.

Man United tidak pernah kalah dari Leicester dalam 8 pertemuan terakhirnya. Skornya 8 menang dan 4 seri. Seperti dikutip dari Twitter @premierleague, Selasa (10/5/2021).

“Man Utd are unbeaten in their last 12 #PL matches 🆚 Leicester (8 wins + 4 draws) since losing 5-3 in September 2014.” #MUNLEI https://t.co/XLgs3txuL6

Dengan rekor tersebut dan ditekennya kontrak baru Edison Cavani, Man United diprediksi akan menggulung Leicester lagi. Dan, Man City pun makin kempunan.

Namun, jika Man United kalah maka Man City bisa juara tanpa berkeringat. (mat)

Loading...