free page hit counter

David Akui Band Naif Bubar

Loading...

Suarasiber.com – Grup band Naif yang dikenal dengan lagu-lagunya dengan gaya tempo dulu dinyatakan bubar setelah 25 tahun berkarya. Hal ini disampaikan oleh vokalis Naif, David Bayu.

David mengatakan hal itu dalam kanal YouTube miliknya yang diunggah Senin (10/5/2021) malam. Salah satu alasan yang membuat grup ini tak bertahan ialah adanya pandemi Covid-19.

David sempat meminta kepada anggota band lain untuk mengumumkan bubarnya Naif pada utah ke-12 pada Oktober 2020. Bagi David, Naif sudah memiliki usia yang cukup karena telah berkarier selama seperempat abad.

Namun ide tersebut disebutnya ditentang oleh Emil karena khawatir akan menjadi sorotan publik. David kemudian mengaku memegang kesepakatan tersebut setiap kali ditanya soal kondisi Naif.

Belakangan justru Emil yang mengaku Naif Bubar. Pernyataan Emil itulah yang memicu David akhirnya juga mengatakan hak serupa. Ia tak menampik jika di dalam Naif ada masalah.

“Kalau ditanya ada masalah internal? Selalu ada,” lanjutnya.

David juga berterima kasih kepada para penggemar. Meski Naif sudah tak ada, namun karyanya masih tetap ada.

Sebelumnya juga sempat ramai di publik jika Pepeng telah hengkang dari Naif. Selama berkarya, sudah 11 album studio yang dikeluarkan Naif. (man)

Loading...