free page hit counter

Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Kepri dan Riau dalam Sehari, 19 Mei 2021

Loading...

Suarasiber.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Bintan, Kepri, pada 19 Mei mendatang.

Disampaikan oleh Kepala Sekretariat Kepresidenan, Heru Budi Hartanto, kunjungan kerja tersebut disejalankan dengan kedatangan Presiden ke Provinsi Riau.

Rencana kedatangan Presiden Jokowi ke Riau dipersiapkan, diantaranya dengan Rakor yang dihadiri Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu (12/5/21).

Kunjungan ke Riau ini, sebut Heru, seperti dilansir dari dilaksanakan setelah Presiden Jokowi ke Provinsi Kepri.

Dari video singkat yang diterima suarasiber.com, Jumat (14/5/2021) pada 19 Mei pesawat yang membawa rombongan Presiden Jokowi take off dari Jakarta menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjungpinang.

Selanjutnya dilakukan perjalanan ke Busung untuk meninjau proyek jembatan serta ke PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) yanga ada di KEK Galang Batang.

Keberangkatan ke Pekanbaru dijadwalkan lepas landas di Bandara RHF pukul 13.00 sampai 13.30 WIB.

Turut mendampingi Wagubri saat rapat Dandrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, Perwakilan Lanud Roesmin Nurjadin, Pj Sekdaprov Riau Masrul Kasmy, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, Direktur RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dr Nuzelly Husnedy dan Asisten I Setdaprov Riau Jenri Salmon Ginting. (mat)

Loading...