Alias Wello – Dalmasri Jamin Tidak Ada Lagi Kesenjangan Pembangunan Bintan ke Depannya

Loading...

LAGOI (suarasiber) – Alias Wello (AWe) menyampaikan komitmennya untuk melaksanakan pembangunan yang merata di seluruh Kabupaten Bintan. Jika, sudah menjadi Bupati Bintan.

AWe juga berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan mendasar di sebagian besar wilayah Bintan, yang disampaikan warga. Yakni, masalah lahan dan hutan.

Dia yakin mampu menuntaskan persoalan lahan dan hutan, karena sudah berpengalaman di Lingga.

Alias Wello juga menolak disebut orang hebat. Dia hanya orang biasa, yang bekerja dengan orang-orang hebat. Dan, didukung oleh tim yang hebat.

“Saya bukan orang hebat, bupati juga tak hebat. Tapi banyak bekerja dengan orang-orang hebat.

Seperti dengan wakil bupati yang hebat di Lingga. Karena, tak mungkin bekerja sendiri.

Itu sebabnya, wabup di Lingga mampu mengambil keputusan yang hebat. Selain langsung mengatur pemerintahan,” kata AWe di Kota Baru, Simpang Lagoi, Bintan, Jumat (25/9/2020).

Hal itu disampaikan setelah mendengar curhat dari Forum Relawan Kota Baru, Bintan. Forum ini merupakan gabungan dari para tokoh dari beberapa wilayah di sekitar ini.

Dalam kesempatan itu mereka menyampaikan pembentukan Forum Relawan ADA di Kota Baru, Bintan. Dan, masalah yang dihadapi sebagian warga Bintan.

Masalah terbesar, adalah kesenjangan pembangunan di Bintan menjadi topik utama yang disampaikan. Selain, persoalan lahan yang tak terselesaikan selama bertahun-tahun.

Kepada ADA, mereka menegaskan tidak minta apapun selain komitmen untuk memeratakan pembangunan di Bintan.

Bersukur AWe – Dalmasri Bisa Maju ke Pilkada

Sebelumnya, mereka juga menyampaikan ungkapan sukur karena AWe dan Dalmasri bisa maju ke Pilkada Bintan 2020. Walau sudah diganjal dengan segala cara.

Begitu mendapatkan kabar ADA bisa maju, mereka langsung bergerak memberikan edukasi dan pencerahan ke masyarakat tanpa diminta.

Itu juga yang membuat mereka langsung mendirikan Posko Pemenangan ADA secara mandiri, meski belum pernah bertemu.

Alias Wello (AWe) dan Dalmasri mengapresiasi Forum Relawan ADA di Kota Baru, Bintan.

Di kesempatan itu, Dalmasri akui dan minta maaf tak bisa berbuat banyak selama ini. Karena memang tak diberi kesempatan. Sehingga, terjadi kesenjangan pembangunan itu.

Dalmasri juga menyampaikan kapasitas dan kredibilitas AWe. Sehingga, membuatnya berkomitmen bersatu dengan AWe. (mat) 

Loading...