free page hit counter

Gedung Baru Puskesmas Seijang Diresmikan, Rahma: Layani Warga dengan Ramah, Tulus dan Ikhlas

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP berpesan kepada tenaga kesehatan, baik dokter, perawat, bidan, apoteker, analis, agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugas.

“Ramah, tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” demikian pinta Rahma saat meresmikan penggunaan gedung baru Puskesmas Seijang, Jalan Arif Rahman Hakim, Seijang, Kamis (22/4/2021).

Peresmian gedung baru Puskesmas Seijang dilakukan karena sebelumnya gedung pelayanan publik ini dipugar diperbaiki. Selama pembangunan, Puskesmas sementara dipindahkan ke ruko belakang Polres, Batu 5.

Revitalisasi bangunan Puskesmas guna peningkatan mutu dan kinerja agar dapat menyediakan pelayanan kesehatan yang merata, terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat.

“Ini wujud komitmen Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan merata, sekaligus menjawab tantangan kebutuhan pelayanan yang terus meningkat kualitasnya terutama dalam masa new normal,” kata Rahma.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan di Kota Tanjungpinang atas kerja keras dan pengabdian yang luar biasa, telah menjadi garda terdepan dalam urusan kesehatan masyarakat, terutama pada masa pandemi sekarang ini.

Peresmian gedung baru Puskesmas Seijang dibarengi dengan penyerahan insentif bagi kader Posyandu balita dan lansia, serta penyerahan santunan kepada anak anak panti asuhan Al Ghozy. (fut)

Loading...