Ingin Jadi Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang? Ini Syarat yang Diajukan Rahma

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang membuka pintu bagi calon wakilnya dan partai pengusung yang ingin menjalin komunikasi dengannya.

Ia mengundang mereka ke rumah dinas di Bukit Manuk, Senggarang. Pernyataan ini dilontarkan Rahma kepada awak media di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah Kantor Wali Kota, Selasa (2/2/2021).

Rahma mengatakan dirinya siap untuk menerima kedatangan para Calon Wakil Wali Kota maupun partai pengusungnya.

“Mulai hari ini, saya mengundang para calon Wakil Wali Kota beserta partai pengusung ke Rumah Dinas (Rumdis) untuk bersilaturahmi sekaligus ingin mendengarkan komitmennya untuk membangun Kota Tanjungpinang mendampingi saya,” ungkap Rahma.

Hal tersebut perlu dilakukan untuk memastikan kesiapan cawawako dalam menjalankan roda pemerintahan bersamanya. Selain itu, ia juga mengatakan yang bersangkutan harus bersinergi dengannya menyelesaikan visi dan misi yang telah ditetapkan dalam RPJMD Kota Tanjungpinang 2018-2023.

Rahma juga mengatakan bahwa Calon Wakil Walikota nantinya dapat sejalan dan sependapat untuk membangun Kota Tanjungpinang.

“Calon yang akan mendampingi saya harus seia sekata, seiring sejalan dan sependapat dalam membantu saya untuk membangun Kota Tanjungpinang agar lebih baik lagi dalam sisa masa jabatan yang lebih kurang 2 tahun ini,” ungkapnya.

Pada pertemuan ini hadir Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Setdako Tanjungpinang, Samsudi, SSos MH serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang, Elvi Arianti SPt MSi. (mat)

Loading...