free page hit counter

3 Polsek dan 3 Kecamatan di Karimun Terima Penghargaan Penanganan Covid-19

Loading...

Suarasiber.com – Tiga Polsek di wilayah kerja Polres Karimun serta tiga kecamatan di Pemkab Karimun mendapatkan penghargaan atas kepeduliannya peduli penularan Covid-19.

Penghargaan Kampung Tangguh Seligi diberikan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Karimun Muhd Firmansyah, Selasa (20/4/2021).

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Mapolres Karimun, dihadiri Kapolres karimun AKBP Muhammad Adenan, Dandim 0317 TBK Letkol (Inf) Denny, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi serta PJU, kasat, kapolsek dan jajarannya.

Tiga Polsek yang mendapatkan penghargaan ialah Polsek Moro, Polsek Kuba dan Polsek Meral. Sementara di tingkat kecamatan ada Kecamatan, Kundur Utara dan Meral.

Dasar penghargaan ialah mereka dinilai mampu bersinergi dalam penanggulangan pencegahan Covid-19 secara masif dan tidak terdapat klaster baru.

Mereka juga membantu masyarakat yang terdampak terhadap pengaruh ekonomi Pandemi Virus Covid – 19

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk motivasi dan sebuah penghargaan untuk memacu semangat kerja Polsek bersama instansi pemerintahan dalam upaya penanganan Covid-19,” ujar Kapolres Adenan.

Kapolres berterima kasih kepada Kapolsek dan Camat yang telah membangun dan membuat Kampung Tanggung Seligi yang dinilai terbaik dalam penanganan Covid-19. (adi)

Loading...