Rina Febriani Anggota DPRD Tanjungpinang Terima Kunker DPRD Inhil

Loading...

Suarasiber.com – Anggota Komisi III DPRD Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan kunjungan kerja ke lembaga yang sama di Kota Tanjungpinang.

Kunjungan yang sudah direncanakan ini dilaksanakan Jumat (26/3/2021). Rombongan dari Inhil langsung menuju ke Gedung DPRD Kota Tanjungpinang.

Setibanya di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang yang ada di Jalan Daeng Marewa Nomor 2, Senggarang, mereka diterima oleh anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Rina Febriani.

Rombongan dari Inhil dipimpin oleh Ketua Komisi III Iwan Taruna ST MSi. Dalam kunjungan ini antara kedua belah pihak saling bertukar informasi yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi komisi.

“Kami berkunjung ke DPRD Kota Tanjungpinang untuk sharing informasi perihal peran DPRD dalam melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pembangunan infrastruktur di daerah,” ungkap Iwan Taruna.

Diskusi dilakukan dalam suasana yang cukup hangat dan penuh kekeluargaan.

Sementara Rina Febriani mengucapkan selamat datang dan berterima kasih DPRD Kota Tanjungpinang dijadikan tempat kunker.

“Pertemuan seperti ini ini juga menjadi ajang silaturahmi antara DPRD Inhil dan DPRD Kota Tanjungpinang. Banyak manfaat yang diperoleh dengan saling bertukar informasi,” tutur Rina. (ztr)

Loading...