free page hit counter

KD atau Ashanty Bakal Dampingi Aurel di Pelaminan?

Loading...

Suarasiber.com – Permintaan Aurel bakal siapa yang diinginkan mendampinginya di pernikahan nanti membuat Ashanty menitipkan pesan buat Aurel. Ashanty juga menjelaskan ke warganet soal pertanyaan tersebut.

Aurel pernah meminta hal yang membuat Ashanty kaget. Ternyata Aurel pernah mengemukakan ke Ashanty saat di pelaminan dia ingin didampingi Bunda (Ashanty) juga Mimi (Krisdayanti).

Bahkan Aurel mengatakan akan nanya dulu sama, Raul, bolehkah Mimi ada di pelaminan sama Pipi dan Bundanya.

“Aku bilang, ‘Kak ada 3 orang (orang tua yang dampingi satu mempelai pengantin) di pelaminan tidak wajar,'” tutur Ashanty, seperti disampaikannya di .channel YouTube Maia Estianty.

Soal siapa yang bakal mendampingi, Ashanty dalam YouTube ini menyerahkan sepenuhnya kepada Aurel. Sebagai ibu sambung ia mengaku tak ingin mengambil alih semuanya.

Bukan hanya dirinya, Anang juga menyerahkan semuanya kepada Aurel. Ashanty tak ingin mendikte anak-anaknya. Dia berpesan kepada Aurel Hermansyah untuk lebih mengikuti kata hatinya.

Ashanty juga meminta Aurel mengikuti isi hatinya. Mau siapapun yang dipilihnya, antara dia dan Krisdayanti tak boleh sakit hati.

“Misalnya bunda nih, Kakak mau Pipi sama Miminya, Bunda nggak boleh (nggak boleh sakit hati), nggak apa-apa,” sambungnya.

Ashanty berujar dirinya akan lebih memilih memantau acara agar berjalan dengan lancar. (man)

Loading...