Amanda Manopo Diancam, Cemas dan Takut dengan Seseorang

Loading...

Suarasiber.com – Amanda Manopo yang akrab disapa Manda mencurahkan isi hatinya melalui media sosialnya. Ia mengaku diancam seseorang sehingga merasa ketakutan.

Dalam Instagram Story-nya, Manda mengunggah postingan dengan background warna hitam.

“Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku gak mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik,” tulisnya.

Wanita ini mengaku sebenarnya berat hati jika harus mengungapkan apa yang terjadi ke publik. Namun ia akhirnya membagikannya karena sudah tidak lagi nyaman dan ketakutan.

Meski demikian, ia tak menjelaskan secara gamblang duduk persoalannya. Ia hanya menuliskan seperti ini: Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang.

Manda memohon pemberi ancaman mengakhiri aksinya karena sangat mengenai psikologisnya.

“Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal aneh di luar sana.Setelah semua drama yang sudah di buat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan namaku lagi,” tulis Manda.

Publik masih menunggu penjelasan selengkapnya. Dikutip dari detik.com, kuasa hukum Manda, Razman Arif Nasution, berjanji akan memberikan pernyataan lengkap pada hari ini, Senin (22/2/2021). (mat)

Loading...