free page hit counter

Ini Doa Krisdayanti ke Ashanty yang Kena Autoimun

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Istri Anang Hemansyah, Ashanty dikabarkan terkena autoimun. Penyakit ini membuat sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi dengan baik atau dapat menyerang tubuh sendiri.

Bahkan Ashanty sempat dirawat di rumah sakit karena munculnya bentol – bentol di tubuhnya. Perempuan cantik ini pun sempat mengunggah instastory jenuhnya di rumah sakit dan ingin segera pulang ke rumah.

Membaca Instagram Ashanty di @ashanty_ash yang diunggah 19 November 2019, ada banyak doa dari netizen. Ashanty mengunggah foto dirinya di kursi roda ditemani Anang, Aurel, Azriel, Arsya dan Arsyi.

Ia menuliskan kalimat seperti ini:

Ngga tau lagi gimana hidup aku kl ngga ada mereka, myfamily myeverything, @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah

Mereka yang mengucapkan doa kesembuhan diantaranya Rosa melalui @itsrossa910 Get well soon sayang @ashanty_ash. Kemudian ada juga mantan kakak ipar Anang, Yuni Shara di akun yunishara36 Sehat… Sehat.. Sehat @ashanty_ash.

Di bawah Yuni Shara adalah mantan istri Anang, Krisdayanti. Pemilik akun Instagram @krisdayantilemos ini menulis shanty sayang , Doaku selaluuu kamu sehat.

Kemudian Mayangsari menulis semangat, Venna Melinda mengucapkan selalu sehat dan semangat, Aurel Hermansyah berkomentar i love uuuu mommy, Bismillah.

Selain kalangan selebiti, banyak juga netizen pengagum Ashanty mendoakan cepat diberi kesembuhan. (man)

Loading...