NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan Langsung Trending Twitter

Loading...

Suarasiber.com – Kalian penggemar NCT Dream? Pasti tahu jika Mark, Jaemin dan Jisung mengunggah video di TikTok tentang aksi mereka berjoget.

Yang membedakannya, kali ini musik pengiring ketiganya berjoget bukan lagu Korea. Melainkan lagu milik Ndarboy Genk yang memang sangat terkenal di Indonesia, Mendung Tanpo Udan.

Rupanya aksi ketiga mas-mas NCT ketahuan si empunya lagu tersebut. Melalui Twitter @NdarboyGenk dicuitkan ucapan terima kasih.

“Matur nuwun Mas NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpa Udan. Bangga dadi wong Jowo,” tulis Ndarboy Genk.

Jogetan Mark, Jaemin dan Jisung sambil diiringi lagu Mendung Tanpa Udan terlihat sangat asyik. Seluruh badan ketiganya bergoyang.

Hingga Kamis (27/1/2022) cuitan Ndarboy sudah di tweet ulang 6.000 kali dan disukai hampir 20 ribuan warganet.

Yang paling gayeng sebenarnya jika kalian membaca komentar-komentar yang dicuitkan warganet.

Akun @bttrflyairus menuliskan, “Aku yo bangga dadi wong Jowo. Ngapunten Mas, nek saget collab mang collab mawon lak nggih mpun asoy to ingkang njoget? Na Jaemin ingkang center niku juara setunggal ngibing sak Kwangya maa.”

Artinya kurang lebih: saya juga bangga menjadi orang Jawa. Maaf Mas (Ndarboy) kalau bisa kolaborasi saja, jogetan (NCT) sudah oke kok. Jaemin yang di tengah itu juaranya joget di Kwangya.

Kwangya sendiri adalah jagat imajinasi yang digagas SM Entertainment, agensi NCT.

Sebenarnya video joget Mendung Tanpo Udan yang dibagikan lewat akun medsos resmi NCT ini bagian dari kerja sama grup ini sebagai bintang iklan sebuah produk mi instan Indonesia.

Hal ini terlihat dari penggunaan tagar dalam unggahan tersebut.

Kabar NCT Dream menjadi model iklan produk ini, diungkap baru-baru ini.

Kehebohan joget NCT ini langsung trending di Twitter.

Video NCT Dream joget Mendung Tanpo Udan diunggah di akun TikTok resmi @official_nct pada Rabu (26/1/2022). Belum genap satu hari sejak dirilis, video tersebut telah dilihat lebih dari 3 juta kali dan disukai oleh lebih dari 700.000 pengguna TikTok. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...