Jin BTS, Bajunya Murah Namun Harga Jam Tangannya Fantastis

Loading...

Suarasiberdotcom – Sedang banyak dibicatakan warganet ialah Jin BTS. Saat acara Run BTS, pria ini mengenakan sweater dan jam tangan. Mengapa harus heboh?

Sebab harga dua benda yang dipakainya itu terpaut jauh sekali. Sweater yang dipakai Jin BTS harganya terjangkau, bahkan oleh kebanyakan kaum milenial.

Namun urusan jam tangan, ternyata ia ketahun memakai jam berlapis berlian. BTS memang aktif menyapa penggemarnya secara virtual lewat program yang mereka bintangi yakni Run BTS.

Setiap hari Selasa melalui aplikasi V LIVE, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook menghibur penggemar dengan misi yang mereka lakukan. Warganet pun banyak menunggu kehadiran mereka.

Nah, pada episode 116 Run BTS warganet kaget dengan penampilan Jin. Padahal penggemarnya tahu pemilik nama asli Kim Seokjin ini juga peduli dengan penampilannya.

Dalam episode tersebut, Jin BTS kedapatan memakai jam tangan mewah dari Rolex berwarna putih dengan series Day-date 36 White Gold & Diamonds. Sesuai namanya, jam tangan tersebut dilapisi emas

Tidak hanya itu, di sekeliling bagian atas lingkaran jamnya juga bertahtakan berlian. Jam tangan itu pun ditaksir berharga fantastis yakni senilai $ 100.000 atau setara dengan Rp1,4 miliar.

Memadukan jam tangan itu, idol kelahiran 1992 ini memakai sweater yang berwarna putih gading dengan garis merah di bagian leher dan lengannya.

Sweater rajut oversized dari brand Main Booth itu pun terbilang murah karena dibanderol dengan harga 72.000 won atau yang juga bernilai sekitar Rp915.000.

Sementara untuk alas kakinya, Jin mengenakan sepatu dari brand ternama Gucci yang berharga $ 980 atau Rp13,9 juta.(mat)

Loading...