Melati Eks JKT48 Kini Jualan Nasi Bakar

Loading...

Suarasiber.com – Pada 31 Fesember 2020, Melati Sesilia ta lagi bergabung dengan JKT48. Setelah ia kabar darinya seolah sepi.

Belakangan ia kembali heboh saat live video di medsos saat berjualan nasi bakar. Bukan di restoran yang mewah, namun dalam video itu ia tampak membakar nasi di tepi jalan.

Warganet pun dibuat penasaran karenanya. Bagaimana seorang gadis cantik berusia 22 tahun yang selalu glamour di JKT48 tiba-tiba harus berjualan nasi bakar tepi jalan.

Dengan wakahnya yang cantik, sosoknya pun gampang dikenali oleh para pembelinya. Namun Melati mengaku tak malu menjalani pekerjaannya ini.

Menurut mahasiswi yang mengambil jurusan Bisnis Manajemen ini, selagi yang dilakukannya itu halal ia tak akan ragu melakoninya.

Ia mengakui kini sudah percaya diri, tak lagi malu. Hal ini disampaikannya saat diundang dalam Rumpi Trans TV, Senin (30/5/2022).

Live video di medsos rupanya membuat warganet heboh.

Kini Melati sudah bisa menikmati hasil usahanya. Namun bukan berarti tanpa kendala. Ia sempat memiliki dua tempat nasi bakar.

Namun yang satu tutup karena sepi. Bahkan di awal berjualan, ia hanya menjaga meja dan kursi kosong karena tak ada yang membeli.

“Yang satu sudah tutup, karena hari pertama kayak cuma jaga tempat doang. Nggak ada yg beli,” ucap Melati sambil tertawa.

Ditanya besar mana hasil nyanyi di JKT48 dengan jualan nasi bakar. Melati tertawa lalu menjawab, bedanya jauh banget. Maksudnya lebih besar dari hasil jualan nasi bakar. Karena ia bisa menerima uang setiap hari.

“Kemarin lagu 200 porsi,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Melati resmi bergabung dengan JKT48 pada 1 Desember 2016 dan mengakhiri kebersamaan dengan teman-temannya pada 31 Desember 2020. (eko)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...