Dikunjungi Geram, Rahma Bilang Anak Melayu adalah Pewaris

Loading...

Suarasiber.com – Sejumlah anggota Gerakan Anak Melayu (Geram) mengunjungi Wali Kota Tanjungpinang, Sabtu (13/3/2021). Mereka akan mendukung program pemerintah untuk masyarakat.

Geram merupakan organisasi yang beranggotakan anak melayu tempatan Tanjungpinang. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua umum Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Aryandi.

“Kami meminta kesediaan Ibu Wali Kota sebagai Dewan Penasihat Geram. Kami juga ingin menegaskan dukungan untuk setiap program Pemda yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Aryandi.

Wali Kota Rahma Rahma menyambut baik penegasan geram atau organisasi lain yang memberikan dukungan untuk kemajuan Tanjungpinang.

“Anak melayu tempatan tentu ingin kotanya maju, untuk itu mari bersama kita bangun kota kita agar lebih baik. Bersama kita membangun Tanjungpinang karena anak melayu adalah pewaris,” kata Rahma.

Rahma mengingatkan agar seluruh anggota Geram memiliki jati diri agar disegani. Contohnya dengan memberikan teladan yang baik, tanggap melihat peluang dan di garda depan kemajuan daerahnya.

Kepada tamunya, Rahma juga menyampaikan berita jika Pemkot Tanjungpinang segera menata kampung kumuh di Tanjungunggat.

Kepala Bappelitbang, Surjadi MT yang ikut mendampingi pada kegiatan itu menambahkan, kawasan melayu akan menjadi prioritas.

“Masyarakat melayu pesisir harus menjadi perhatian bersama,” ucapnya.

Disampaikan Surjadi tahun ini dijalankan Program Kotaku untuk UKM dengan anggaran Rp 1 Miliar yang bersumber dari APBN. (fut)

Loading...