Rahma Lantik 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Hasil Open Bidding, Teguh Jabat Kadiskominfo

Loading...

Suarasiber.com – Awal tahun 2023, Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M., melantik 8 (delapan) pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (2/1/2023).

Rahma mengatakan, pelantikan ini merupakan hasil open bidding yang telah dilaksanakan. “Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama ini adalah hasil open bidding yang telah dilaksanakan, yang dimulai pada awal bulan Desember lalu dan Alhamdulillah saat ini sudah dilantik dan diambil sumpah jabatan, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Kepada para pejabat yang telah dilantik, Rahma berharap agar amanah dalam bertugas serta bekerja sama untuk mewujudkan Kota Tanjungpinang yang maju dan sejahtera. “Laksanakan amanah jabatan baru ini dengan tanggung jawab, serta dapat meneruskan program kerja dan kegiatan perangkat daerah yang telah tersusun, mari bekerja sama untuk mewujudkan Tanjungpinang yang maju dan sejahtera,” harapnya.

Berikut ini adalah pejabat yang dilantik:

  1. Teguh Susanto sebagai Kadiskominfo.
  2. Robert Lukman, S.Pi sebagai Kepala Bappelitbang
  3. Muhammad Nazri, S.Sos sebagai Kadisbudpar
  4. Juliadi Halomoan, S.Pi sebagai Kadisperkim
  5. Dr. Rusli sebagai Kadis PUPR
  6. Adi Firmansyah sebagai Ka. DPMPTSP
  7. Said Alvie, S.E. sebagai Ka. BPPRD
  8. Muhammad Yatim, S.Sos., M.T. sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra. (***)

Editor Yusfreyendi
Sumber diskominfo tanjungpinang

Loading...