Dhuar! Petir Menyambar, Bengkel Edi Terbakar

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Fauzi (43) dan Edi dengan buru-buru mendatangi bengkel ban di depan aperumahan Pondok Gurindam, Batu 7, Jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang, Jumat (7/12/2018) pukul 11.00 WIB.

Betapa terkejutnya Edi, pria kelahiran Bukittinggi 10 Oktober 1977 ini menyaksikan bengkel ban miliknya terbakar. Ia mendapatkan informasi ada asap mengepul dari dalam bengkelnya setelah Fauzi mendatangi rumahnya.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com dari Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya, Fauzi yang pekerjaannya buruh harian lepas pada hari itu mendengar suara petir menyambar dengan kuat. Hari memang sedang hujan.

Baca Juga;

Hina Presiden, Habib Bahar Jadi Tersangka

Yuk Ikuti Beragam Lomba Hari Amal Bakti Kemenag Batam

Pemkab Lingga Buka Lowongan Komisaris dan Direksi BUMD, Berikut Syarat-syaratnya

Dari rumahnya, Fauzi melihat bengkel keluar dari bengkel ban milik Edi. Merasa ada yang tak beres, ia akhirnya memberitahu keadaan tersebut kepada Edi.

“Saat keduanya datang ke bengkel ban, api sudah membesar,” terang Indra Jaya.

Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tanjungpinang datang untuk melawan kobaran api. Tak sampai satu jam, api berhasild dipadamkan.

“Edi sendiri saat kejadian sedang berada di rumahnya. Ia menutup bengkelnya. Akibat kejadian tersebut kerugian menurut korban lima belas jutaan rupiah,” imbuhnya. Kerugian ini berasal dari bangunan dan peralatan serta isi bengkel. (mat)

Loading...